ASMORO SWARGO LOKA


Keperawanan / Virginity hanya sekali seumur hidup dan sangat penting artinya terutama bagi perempuan yang masih menyandang predikat Gadis. Apalagi bagi kita yang masih memegang teguh adat ketimuran yang begitu kuat. Namun kadang seseorang bisa kehilangan keperawanan karena suatu hal misalnya : akibat kecelakaan, benturan, akibat tindak perkosaan dan akibat 'kecelakaan' dengan kekasih yang dicintai namun sang kekasih tidak mau bertanggung jawab atau tidak jodoh. Bahkan sampai banyak pula para publik figur dan artis yang rela mengeluarkan uang sampai puluhan bahkan ratusan juta untuk operasi mengembalikan keperawanan.

Banyak kasus yang terjadi akibat 'kecelakaan' yang sama sekali tidak kita inginkan dan banyak pula yang akhirnya menempuh jalur yang salah semisal bunuh diri, bahkan yang lebih tragis ada pula yang merasa terlanjur akhirnya malah justru memilih terjun kedunia malam dan seks bebas. Alangkah sangat disayangkan jika sampai terjadi hal yang demikian apalagi bagi Anda yang masa depan masih terbentang luas didepan Anda.

Jangan dulu menyerah dan putus asa, karena itu bagi kami menutup aib orang lain demi kemaslahatan itu perlu. Insya Allah suatu hari nanti jika Anda mampu menutup aib diri sendiri maupun orang lain maka suatu hari Allah juga akan menutupi aib Anda.

Setelah melakukan ritual dan penelitian selama bertahun-tahun akhirnya kami dati Tim PAGAR SPIRITUAL menemukan satu solusi terbaik buat Anda yang ingin mengembalikan keperawanan atau kegadisan Anda dengan tanpa operasi yang akan menghabiskan banyak uang Anda. Kami menemukan satu cara yang terdiri dari obat herbal yang aman dan dipadu dengan ritual khusus dari kami yang akan benar-benar mengembalikan keparawanan Anda seperti sedia kala / Gadis murni.

Kami nenyediakan 2 (dua) pilihan paket yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda :
Paket I : Hymen / selaput dara Anda akan kembali seperti sedia kalan sehingga pada saat malam pertama Anda benar-benar akan mengeluarkan darah seperti layaknya gadis yang masih benar-benar perawan.
Paket II : Pada dasarnya sama seperti Paket I hanya saja Paket II ini ditujukan buat Anda yang ingin membuktikan pada kekasih Anda yang terlanjur tidak percaya dan meminta bukti otentik akan keperawanan Anda dan ingin menunjukkan dengan Tes Dokter lengkap.

Kami MENJAMIN Anda akan kembali seperti sedia kala (perawan utuh) tanpa harus melakukan operasi yang dan proses yang rumit dan kami MENJAMIN dengan sepenuhnya kerahasiaan Anda.


Mahar Paket I Rp. 2.150.000,-
Mahar Paket II Rp. 3.750.000,-