SUSUK SERBUK BIDADARI


Setelah sekian lama kami dari Tim Paguyuban Alternatif Spiritual mencari cara dan alternatif pengganti SUSUK yang selama ini menjadi kontroversi dan  banyak diperdebatkan karena SUSUK mempunyai efek yang merugikan bagi penggunanya. Akhirnya kami berhasil menemukan Alternatif pengganti susuk namun mempunyai manfaat lebih dari susuk dan tidak merugikan pemakainya, dan kami telah menyempurnakannya untuk Anda. Dan inilah maha karya kami setelah menjalani ritual selama bertahun-tahun SUSUK SERBUK BIDADARI hadir untuk Anda.

SUSUK SERBUK BIDADARI adalah bedak yang terbuat dari serbuk emas murni dan sari bunga serta telah diritualkan dan memiliki energi positif yang sangat besar. Kasiat dari dari SUSUK SERBUK BIDADARI ini sama seperti 'susuk', kasiatnya sangat komplit, proses kerja awalnya adalah membuka aura Anda dan membuang semua energi negatif dan menarik segala energi positif sehingga  siapapun yang memakainya akan memancarkan pesona kecantikan yang luar biasa.

SUSUK SERBUK BIDADARI adalah pengganti 'susuk' yang terbuat dari bahan-bahan pilihan yaitu serbuk emas murni, sari bunga dan telah dialiri energi positif yang sangat besar sehingga mempunyai daya tarik yang sangat luar biasa bagi siapapun yang memakainya.

SUSUK SERBUK BIDADARI ini sangat cocok bagi Anda yang sering tampil dimuka publik, pablik figur, penyanyi, Sales Promotion Girl dan bagi Anda para istri yang ingin lebih disayang suami. SUSUK SERBUK BIDADARI ini sering dipakai oleh para sinden untuk menarik perhatian para penggemar dan sudah sangat menjadi favorit para sinden dan sudah melegenda karena kasiat dan efeknya yang sangat luar biasa. Anda akan menjadi pusat perhatian dimanapun Anda berada. Banyak klien kami yang telah membuktikan kasiatnya.

Mahar Rp. 1.750.000,-