UANG ASMA

 
UANG ASMA ini berbeda dengan Uang Balik yang selama ini banyak digembor-gemborkan oleh banyak Paranormal, karena UANG ASMA ini adalah sebuah media yang akan membantu Anda dalam mengatasi masalah ekonomi yang tidak bertentangan dengan Agama, tidak seperti halnya pesugihan karena UANG ASMA ini adalah Pesugihan Islami dan tidak syirik.

Dengan UANG ASMA ini Anda akan dapat mendatangkan uang secara ghaib dari segala penjuru dan datang kepada Anda dengan derasnya sehingga Anda akan terbebas dari masalah hutang piutang dan Anda dapat menikmati kemakmuran sebagai karunia dari Ilahi yang Maha Kaya dan Maha Pemurah. Cara kerja UANG ASMA ini sangat alami dengan membantu Anda secara ghoib untuk memudahkan mendatangkan uang dan penghasilan lainnya selama usaha yang Anda lakukan tidak menyalahi syare'at.

UANG ASMA ini selain berfungsi sebagai pemanggil uang juga bisa Anda pergunakan sebagai pelaris usaha / dagangan dan bagi Anda yang belum mendapat pekerjaan yang Anda idamkan UANG ASMA ini juga bisa Anda manfaatkan dan membantu Anda mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan dengan cepat.

Kami tidak akan menggembor-gemborkan kekuatan dari UANG ASMA ini kepada Anda karena Anda sendirilah yang akan merasakan bagaimana dahsyatnya UANG ASMA ini dalam mendatangkan rizki kepada Anda dari berbagai arah dan penjuru. UANG ASMA ini berfungsi untuk selamanya dan dapat diwariskan kepada anak cucu.

Syarat bagi Anda yang ingin mendapatkan UANG ASMA ini adalah :
  1. Anda memiliki pekerjaan dan bagi yang belum maka Anda akan cepat mendapatkan pekerjaan dengan mudah.
  2. Bernadzar dan berniat akan menyisihkan sebagian penghasilan Anda kepada anak yatim dan kaum fakir miskin.
  3. Tidak berlaku takabur jika Anda telah makmur.
  4. Selalu bersyukur kepada Allah atas segala karunia dan rizki yang telah diberikan kepada Anda.

Mahar Rp. 777.000,-