MADU HITAM SUPER


"...Dari perut lebah itu keluarlah minuman (madu) yang bermacam - macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan manusia..." (An Nahl 68-69)

MADU HITAM SUPER merupakan madu murni yang terbaik dikelasnya, berasal dari lebah liar yang menghisap nektar bunga dari pohon mahoni dan kamboja dan madu hitam ini sangat langka hanya terdapat dipedalaman hutan kalimantan. Begitu banyak manfaat Madu Hitam Super ini sehingga disebut sebagai "Yogavahi" karena dapat menembus jaringan terdalam dari tubuh.

Dr. WG Sackett, ahli bacteriologi dari Colorado Agricultural Academy menemukan secara in vitro bahwa madu jenis ini dapat mematikan kuman typus dalam 48 jam, kuman penyebab penyakit radang paru paru mati dalam 4 hari bersamaan dengan kuman penyebab peritonitis, radang selaput paru dan kuman penghasil nanah. Dan mampu membunuh bakteri penyebab diare, disentri mati hanya dalam waktu 10 jam.

Setiap 1 kg Madu Hitam Super mempunyai nilai 2.940 kalori dan menurut standar Depkes perbandingan 1 kg madu super sama dengan nilai : 50 butir telur ayam atau 5.675 liter susu sapi atau 1.680 kg daging sapi atau 40 buah jeruk dan 25 buah pisang.
Selain itu Madu Hitam Super juga telah melalui olah Spiritual dan Batin dengan proses yang cukup panjang dari Tim PAGAR Spiritual (Paguyuban Alternatif Spiritual) dengan melakukan penyelarasan terhadap energi Alam Semesta dan Symbol - symbol Energi untuk memaksimalkan manfaat dan hasil untuk menyembuhkan segala macam penyakit.

Adapun Penyakit yang dapat diobati dengan Madu Hitam Super ini adalah :

Membantu Penyembuhan Stoke
Membantu mengobati Kanker dan Tumor
Mengobati gangguan lambung (maag) kronis
Mengobati Diabetes / Kencing Manis
Mengobati Radang Tenggorokan dan Panas Dalam
Mengobati gangguan fungsi seksual pria
Mengobati Darah Tinggi dan Darah Rendah
Mengobati Demam Berdarah
Mengobati Typus
Mengobati Kencing Batu
Mengobati Batuk, Pilek, Asma dan Sinusitis
Mengobati Reumatik dan Asam Urat
Meningkatkan Stamina dan Imunitas Tubuh
Dan berbagai macam penyakit lainnya


Tersedia Kemasan :
500 gram  =  Rp. 350.000
750 gram  =  Rp. 495.000
1.000 gram  =  Rp. 625.000
1.250 gram  =  Rp. 750.000

10% dari Setiap Pembelian Madu Hitam Super akan di Infaq kan untuk pembangunan Panti Asuhan Yatim Piatu.