SANTET, TELUH DAN GUNA-GUNA


Santet, Teluh dan Guna-guna adalah Ilmu Hitam tingkat tinggi yang biasa digunakan untuk menghajar bahkan melumpuhkan lawan dari jarak jauh agar tidak semena-mena terhadap kita. Santet ini sangat berbahaya, musuh atau lawan akan lumpuh bahkan meninggal. Sampai sekarang Santet yang terkenal ampuh berasal dari Jawa Timur seperti Banyuwangi dan Lamongan, namun ada pula di wilayah Indonesia lain yang memiliki Santet yang juga sangat dahsyat kekuatannya seperti dari Kalimantan.

Santet ada yang bersifat temporary atau sementara dan ada pula yang bersifat permanen yaitu tanpa batasan waktu, tergantung dari jenis Santet yang digunakan. Ilmu jenis ini tidak banyak dikuasai orang karena ritual untuk mendapatkannya sangat sulit apalagi untuk Santet tingkat tinggi, tidak banyak orang yang memilikinya. Bahkan sekarang dengan berkembangnya ilmu pengetahuan ada pula jenis Santet Psikologi yang dikembangkan dari Ilmu Hypnotis.

Ilmu Santet ini sangat berbahaya jika digunakan sembarangan karena efeknya yang tidak tanggung-tanggung bahkan sampai bisa membuat orang meninggal. Jadi bagi Anda yang ingin mempelajarinya atau menggunakan Jasa Paranormal untuk membalas musuh atau lawan Anda sebaiknya Anda selektif dan jangan gegabah untuk memilih Ilmu jenis ini. Tapi bagi Anda yang sudah sangat sangat disakiti lahir batin silahkan pergunakan, namun kami tidak menyarankan karena segala keputusan berada ditangan Anda sendiri.


Mahar Paket I (lumpuh, sakit, bangkrut) Rp. 7.777.000,-
Mahar Paket II (game over) Rp. 11.750.000,-